Tank Mobile Legend! Review New Hero Belerick

SAJIANNEWS Sepertinya saat ini Moonton sedang rajin merilis Hero baru di game 5vs5 nya Mobile Legend. Salah satunya adalah Hero Tank bernama Belerick.
ru-clip.com
Belerick adalah Hero baru Mobile Legend yang bisa menyatu dengan Alam, dikisahkan bahwa dia adalah keturunan dari manusia pohon yang ditugaskan untuk menjaga perdamaian.
Sebagai Hero Tank, Belerick punya kemampuan untuk regenerasi yang baik sekaligus mencuri kesempatan saat menyerang lawan lewat skill miliknya.
Berikut adalah kekuatan yang dimiliki Belerick sebagai Hero Tank :
1. The Flower Of Life
kincir.com
Berkat skill ini, Belerick menerima efek regenerasi HP 30% lebih banyak dari item. Kekuatan The Flower Of Life akan menghasilkan damage sebesar 50 +1,5% HP kepada musuh terdekat setiap kali Belerick terkena damage sebesar 200. Skill ini mampu membuat Hero Belerick menjadi sangat Tanky sekali.
2. Nature's Seed
kincir.com
Belerick mampu menembakkan tanaman merambat yang akan menghilang saat mengenai Hero lawan. Serangan tersebut akan menghasilkan damage kepada lawan sebesar 450 pada level 6 dan lawan yang terkena skill ini akan bergerak lambat sekitar 40%.
3. Power Of Nature
kincir.com
Di skill ini, Belerick mengorbankan sedikit HP-nya untuk meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 50%. Skill ini juga mampu memperkuat serangan dasar Belerick sebesar 250 dan akan membuat musuh terkena efek stun selama 1 detik.
4. Nature's Shield
kincir.com
Dari skill ini, Belerick mampu menciptakan zona shield bernama Guardian Area yang akan merestorasi HP sebesar 10 sampai 20%. Pada saat Guardian Area aktif, Belerick akan menerima 40% damage yang diterima rekan team yang saat itu berada di zona shield. Namun damage yang diterima Belerick juga akan berkurang sebesar 30 sampai 50%.
Itulah review singkat tentang kekuatan Hero Belerick yang berperan sebagai Tank di game Mobile Legend.
Jangan lupa! Untuk "Berlangganan" karna itu free alias gratis. Karena dengan cara itu anda dapat selalu support kami untuk tetap menciptakan konten baru setiap harinya.

Komentar